Kesempatan Usaha Ayam Petelur Terbaru

Siapa yang bukan suka telur ayam? Seluruh orang wajar mengenal dan menyukai telur ayam serupa salah satu santapan favorit untuk dikonsumsi sebagai kebutuhan oknum sehari-hari. Telur merupakan salah satu jenis sembako (sembilan tujuan pokok) yang dibutuhkan wong untuk ProdusenTelurAyam.com mendapatkan protein setia dalam kandungannya. Makanan olahan telur penuh ditemui di restoran & rumah membaham pinggir sendi, serta dapur rumahtangga.



Pada tanah air, kudapan telur menyebrangi peningkatan di setiap tahunnya. Sekarang konsumsi telur di Indonesia mencapai semua 7, 2 kg perkapita pertahun. Namun masih amat jauh atas ideal & masih super kalah disamakan Negara-negara yang lain seperti Negara tetangga kita, Malaysia yang mengkonsumsi telur sebanyak 25 kg perkapita pertahun.

Permintaan telur yang semakin menumpuk setiap tahunnya di Indonesia menjadikan timbulnya suatu peluang bisnis potensial sekali yang bisa dijalankan sebagai usaha utama maupun diijadikan jual beli rumahan mau pun sebagai bisnis sampingan yang menjanjikan moral yang luar biasa besar yakni Usaha Ternak Ayam Petelur Yang Mujur Sekali.



Tentang hal manfaat jual beli ternak ayam petelur tujuan utamanya diartikan sebagai telur. Selain untuk mendapatkan telur, engkau bisa memungut kotoran ayam petelur untuk dijual sebagai pakan ikan lele sekalipun sebagai pupuk kandang. Dan kemudian masih ada lagi yakni anda dapat memanfaatkan bulu-bulu ayam petelur untuk bermacam-macam keperluan seperti alat transparansi atau porak-poranda. Ada sedang sobat, kotoran ayam petelur sekarang itu dapat dimanfaatkan sebagai bakal untuk membuat biogas. Nah, itulah sejumlah manfaat beternak ayam petelur yang dapat diambil jika anda sungguh-sungguh tekun berbisnis bisnis ini.

Kisah Keberhasilan Bisnis Ternak Mandung Petelur

Pada Indonesia sendiri sudah banyak diantara kita yang sukses dalam usaha ternak ayam petelur. Satu diantara contohnya merupakan pengusaha bujang bernama Melati Fajarwati yang berasal dari Pontianak. Di dalam satu perian, ia mampu menghasilkan pertimbangan bersih sekitar Rp. 10 juta perhari hasil daripada bisnis telur ayam. Wow, lumayan! Adapun omzet pertahun mencapai Rp. 4, 3 miliar. Wow Hebat!! Usaha ternak mandung petelur Melati Fajarwati bisa menghasilkan 4. 000 butir setiap hari. Harga perbutirnya Rp. 2500.

Keberhasilan yang dicapai Melati Fajarwati gak diperoleh secara mudah. Namun, kesuksesannya yang didapat sekarang ini risiko dari sikap kerasnya disertai keuletan serta tekun di usaha telur ayam. Kunci utama kesuksesannya ialah perencanaan dan pengelolaan bisnis yang baik.

Yang menjadi pura awal jual beli ternak ayam petelur renggangan lain: pembelian bibit ayam, pakan mandung, yang terdiri-dari konsentrat, melukut jagung, bekatul, dan penggarapan kandang ayam.

Kalau anda tertarik menekuni jual beli ternak mandung petelur, kunci sukses terpenting adalah anda harus ulet dan meraup mental tidak menyerah. Sekianlah yang bisa disampaikan penulis mengenai artikel berjudul Ayo Mencoba Usaha Ternak Ayam Petelur Yang Mujur Sekali.