Tips Wisata dalam Pulau Komodo

Sebenarnya tersedia banyak destinasi favorite pengunjung di Pulau Komodo yang sudah terkenal ke seluruh dunia, dalam kali ini abdi memilih 5 tempat. Moga info berikut dapat membangun netizen suka liburan kesana.

Wisatawan mancanegara maupun wisatawan lokal memiliki hasrat raksasa untuk dapat berkunjung ke salah satu New7Wonders of Natue ini. Mandala ini sudah biasa terbukti langka dan spesial dengan menjadi salah satu pemenang di medan pemilihan kepelikan alam globe, bahkan memperoleh suara tertinggi.

Kawasan Pulau Komodo banyak sekali tempat menawan yang dapat dilihat & tidak ada pada tempat unik, mulai dari bervariasi satwa liar, pantai menawan, panorama dunia, padang suket savana, wisata air untuk snorkeling, diving dan yang lain.

1. Merah muda Beach

Pantai pink adalah pantai secara pasir merah muda. Umumnya member lihat ramal pantai putih atau warna hitam. Pink beach menjadi langka selain pasir warna merah muda kita mau terpesona dengan suasana yang asri, perkataan pantai sinambung terhubung dengan padang rumput dan hutan sabana. Dalam kiri daksina pantai menyandang batas bukit tinggi dan tentu saja beserta pasir corak pink.

2. Komodo National Park

Tiba ke Komodo National Park apa lagi kalau tidak melihat binatang purba terbesar di tempat bebas. Sekarang reptil komodo sudah kental punah. Dalam habitat aslinya reptil langka pemakan uci-uci ini siap dilihat dari deket. Tentu saja dalam bimbing sambil seorang moderator, biasa ditempat ini disebut Ranger. Untuk dapat melihat komodo seorang Ranger akan mengajak trekking dengan urat sudah ditentukan.

3. Pulau Padar



Pulau ini menutupi keindahan alam luar biasa maka kalau Engkau berkunjung di Kawasan tersebut jangan https://www.komodomegawisata.com/ sampai tidak singgah disini. Pulau Padar adalah pulau ke-3 terbesar di kawasan Tekun Nasional Komodo setelah Pulau Komodo dan Pulau Rinca.

Pulau Padar memiliki pesisir indah serta rumput alas savana mempesona. Tapi yang paling beda dan penting di Pulau ini ialah panorama menarik dari atas bukit.

Pemandangan itu bisa dilihat dari klimaks bukit, oleh karena itu harus siapkan diri dalam trekking beserta jalur terbatas menanjak lebih kurang 30 menit. Dari pucuk bukit ini akan terlihat pemandangan alam spektakuler, mengamati perpaduan hamparan hutan sabana dan 3 pantai menawan dengan laut biru. Tempat ini super populer sebagai latar belakang getah perca photographer.

4. Pulau Kanawa

Keunikan beda destinasi ini adalah Pulau Kanawa, emas tempawan Anda mau dimanjakan beserta keindahan pantai dan daya tarik kehidupan lembah laut. Pulau kecil berikut berjarak lebih kurang 15 km dari Labuan Bajo tetapi masih sekitar Kawasan Pulau Komodo. Pesona pantai dengan pasir bersih langsung terhampar ke laut biru kehijauan membuat suasana terasa cocok.

Kalau Engkau suka beserta wisata lembah laut disini tempatnya. Snorkeling dan diving merupakan tempat favorit wisatawan. Terumbu karang di sekitar pulau amat cantik serta masih asri bahkan mampu dilihat dari bukit-bukit pulau tersebut. Waktu naik surut di sore tarikh permukaan samudra akan surut, banyak sekali hewan laut siap dipegang seperti kepiting kecil dan beberapa jenis ikan.



5. Pulau Kalong

Pulau kalong pun menambah magnet pengunjung dalam datang ke Kawasan Tekun Nasional Komodo. Daya tarik superior pulau itu adalah mengamati hewan mamalia kalong. Umumnya wisatawan tiba ke Pulau ini dalam sore perian setelah tiba ke Pulau lain. Kamu bisa menjumpai matahari terbenam sambil memandang ribuan peleton kalong terbang di udara.

Itulah 5 tempat berbeda wisata di Pulau Komodo paling banyak dikunjungi dan menjadi favorit, tempat tersebut telah mewakili kemuliaan alam pada daerah tersebut.