Sablon Baju dari Memakai Digital Printing

1. Penyetingan gambar

Siapkan rang yang hendak digital printing kain di pola sebelum dicetak sablon, kemudian edit berdasar pada warna masing-masing, dalam hal ini umumnya menggunakan rencana coreldraw dan photoshop.

2. Tahap pra-afdruk (sebelum pefilm-an)

Tahap berikut meliputi eliminasi dan rangka screen. Pertama-tama screen cap kita basuh menggunakan air dan sabun batangan kemudian kalian usap secara menggunakan tilam spon. sehabis kita basuh, screen pantas kita keringkan dengan menjemurnya di cahaya matahari, sesuatu ini perlu karena pra di afdruk screen mesti benar-benar terang dan kering. Agar keonaran baju setelah yang disablon maksimal.



3. Tahap afdruk (pefilm-an)

Siapkan obat afdruk dengan cara campur cairan merah serta putih (dosis sesuai panggilan di kotak box-nya). Sesudah obat tersebut tercampur dengan rata tuangkans edikit demi sedikit di screen serta ratakan setipis-tipisnya, kemudian screen tersebut member keringkan beserta menggunakan kipas angin / blower. di dalam pengeringan berikut screen tidak boleh terantuk sinar matahari (ruang tertutup). Setelah itu pembakaran screen atau pefilm-an.

4. Tara penyablonan atau Teknik Pola

Ambil screen dan resep screen pada meja berkaca lalu tata acara untuk cat-nya campur minyak cat dengan cat. setelah itu waham kertas ataupun kain yang akan disablon, maupun kurusuhan baju yang akan di sablon keonaran digital diatas meja berkaca, tuang pewarna pada screen secukupnya dan kemudian kesut menggunakan rakel. oleh sebab itu jadilah hasil sablonan, apakah kita ingin sablon baju, seperti cap baju computer digital maupun yang lain. Kalau digital alatnya kompleks.

5. Penghapusan film

Dibutuhkan obat pembasuh film. Baru basahi screen dengan larutan lalu tuang obat pencuci screen dalam screen usap dengan menggunakan kain spon bilas & keringkan dengan dijemur dalam sinar matahari. Demikianlah tips untuk melakukan sablon berdasar pada manual unik halnya secara sablon internet online, untuk pola digital, engkau lebih pada tuntut menyandang alat sablon digital yang cukup tinggi bagi anda yang ingin belajar prinitng. kian baik kamu mengikuti pemeliharaan digital printing sehingga dikau untuk selama tidak demi membeli alat -alat cap, karena di tempat pemeliharaan tersebut sudah disediakan.