Tips Agar Lantai Kayu serta Lantai Bambu Awet

Lantai Kayu serta Lantai Buluh yang dikenal dengan Parket atau Parquet jika dipasang untuk rumah member akan tenung sekali juwita dan catik, namun apa pun jadinya jika parket berikut berubah warna dan usang pasti gak terlihat mau cantik sedang bahkan sanggup memperburuk kondisi rumah.

Berikut ini Tips Semoga Lantai Wisma dan Lantai Bambu Awet:

1. Pra parket ataupun lantai kusen dipasang, alasi dengan plastik terlebih lepas. Plastik yang kita naik ini bermanfaat untuk menahan masuknya merayap perusak sekalian mencegah kelembaban yang siap merusak parket.

2. Lapisi kaki-kaki furniture dengan menggunakan floor protector pads, semoga kaki-kaki furnitur tidak merisaukan parket dibawahnya.

3. Bahwa anda ingin memindahkan furniture, misalnya meja atau tingkatan, jangan didorong karena gesekan akibat dorongan bisa negatif parket, akan tetapi angkatlah furniture jika ingin memindahkannya.

4. Cara mencabut parket sempurna dengan disapu dan dipel menggunakan tirta saja, tidak menggunakan materi-materi pembersih kimia karena dapat merusak warna parket.

5. Segeralah guyur parket bila ada rendah yang menempel, misalnya noda-noda akibat tumpahan makanan & tumpahan minuman.

6. Kalau anda padahal didalam wisma, hindarilah menggunakan sepatu atau sendal yang berhak http://bataviaparket.com tinggi dan lancip (high heels).

7. Lantai Kayu maupun Lantai buluh ini gak tahan tentang genangan larutan, jadi bahwa ketika tersedia air yang mengenai parket misalnya larutan hujan yang bocor maka segeralah Lantai dikeringkan.

8. Berhati-hatilah kalau anda memiliki hewan peliharaan, misalnya kucing atau ayam karena cakar-cakar hewan ini dapat mengotori lantai.

9. Setiap setahun sekali cucilah parket mempergunakan cairan penyuci atau wax, cairan lap ini berperan sekali bagi menjaga level cat parket tetap mengkilap dan gak kusam.

motif+keramik+lantai+merk+roman

Apabila rumah kau dominan menggunakan lantai gawang atau Lantai bambu, maka berhati-hatilah karena material-material tersebut mudah amat terbakar, maka alangkah baiknya jika kamu menyediakan Peranti Pemadam Kebakaran Ringan APAR dirumah.

Demikianlah Tips Semoga Lantai Tiang dan Lantai Bambu Langgeng, semoga beruntung.